berita

Gandeng BSM Garut, ForBEST Gelar “Garut Sharia Economics Day”

Kategori Berita : '2017-12-28' / '10:12:12' WIB
'

Forum Barudak Ekonomi Syariah Garut (ForBEST) akan segera menyelenggarakan acara puncak G SED 2 (Garut Sharia Economics Day), yaitu Seminar Ekonomi Syariah yang bertemakan “Meningkatkan Kualitas UMKM, Lembaga Keuangan Syariah dalam meningkatkan Perekonomian Daerah” seminar yang akan di gelar Ahad, 14 Januari 2018 mendatang.

Sampai hari ini, seluruh panitia sudah menyiapkan segala sesuatunya. Mulai dari rangkaian acara G SED 2018 seperti Sosialisasi Kampus sekaligus Tes Beasiswa STEI SEBI, G SED Goes to Society (Sosialisasi Eksyar ke Masyarakat), Lomba Cerpen & Artikel tingkat SMA/MA dan lainnya.

“Alhamdulillah, rangkaian acara G SED 2018 sudah kita prepare sejak 3 bulan lalu. Dalam kepanitian G SED tahun ini kami juga merekrut panitia dari luar ForBEST untuk memudahkan kami dalam berkoordinasi dan untuk mensukseskan acara G SED ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Kami juga ucapkan terima kasih banyak untuk BSM Garut yang sudah bersedia untuk sinergi dengan kami,” ujar Musa, selaku ketua ForBEST

Audiensi Panitia G SED 2018 ke kantor BSM cabang Garut, disambut baik oleh branch manager BSM Garut yaitu bapak Gilly Prayoga. Dalam acara puncak nanti, salah satu pengisi seminar terkait lembaga keuangan syariah kami menggandeng bapak gilly prayoga selaku Branch Manager BSM Garut.

“Saya menyambut baik kedatangan mahasiswa-mahasiswa ini, Insyaallah saya siap menjadi pemateri dalam acara tersebut. Terutama dalam pengembangan ekonomi syariah, khususnya mengenalkan lembaga keuangan syariah ke masyarakat lebih luas lagi ataupun khususnya para pelaku UMKM yaitu dengan adanya Bank Syariah. Ya, pokonya semangat terus buat panitia, semoga sukses sampai hari H,” jelas Gilly Prayoga, selaku Branch Manager BSM Garut saat ditemui di kantor BSM Garut

Selain bersedia untuk menjadi pemateri, BSM Garut juga akan mendukung acara seminar ekonomi syariah ini baik secara moril maupun materil. (Reni Marlina)

 

Baca Juga Berita Lainnya