berita

Kepedulian Mahasiswa SEBI Dari Banjir Hingga Palestina

Kategori Berita : '2014-04-10' / '15:41:37' WIB
'

SEBI solidarity for Palestine (SSP) menyelenggarakan kembali  Konser Amal untuk Palestina pada Ahad, 19 Januari 2014. Bertempat di Lapangan STEI SEBI, acara ini diikuti oleh para mahasiswa SEBI, para mahasiswa dari Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK), para pelajar se-Jabodetabek,  dan masyarakat sekitar kampus.

“Acara ini bukti kecintaan kami kepada negeri kami dan saudara kami di Palestina. Kami sangat yakin In Tansurullah Yansurkum. Menolong saudara kami, berarti juga akan menghadirkan pertolongan Allah untuk mengatasi berbagai permasalahan di negeri kita tercinta. Allahu Akbar!”, ungkap Khairul Anwar Al-Hafidz, Ketua Panitia kegiatan ini dalam sambutannya.   

Sementara itu, Fahmi Syahbudin, yang mewaliki Ketua SEBI menyampaikan bahwa acara ini adalah ekspresi kepedulian dari mahasiswa SEBI. “Kami peduli terhadap Banjir yang melanda negeri ini, Kami juga terbukti telah berpartisipasi aktif terhadap musibah-musibah di negeri ini ataupun di negeri-negeri saudara kita. Dan hari ini pun, kami melakukan langkah nyata untuk saudara-saudara di Palestina namun juga melaksanakan pelayanan kesehatan untuk masyarakat sekitar.  Ekspresi kepedulian kami tidak pernah mengenal batasan lokasi dan batasan-batasan lainnya”, jelasnya.

Acara yang didukung oleh YBM BRI, BAZNAS, ZIS Lintasarta, ZIS Indosat, dll ini juga bekerjasama dengan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP). Direktur KNRP, DR. Muqoddam Kholil hadir menyampaikan orasinya, begitupun Tim Nasyid Izzatul Islam dan Ruuhul Jadiid menambah semarak dan semangat para peserta. Para panitia pun bergerak untuk mengumpulkan sedekah, mengejar target pengumpulan dana kepedulian sebesar 100 (seratus) Juta Rupiah di tahun ini.

Baca Juga Berita Lainnya