berita

Wisuda Angkatan XII, STEI SEBI Tanda Tangani Empat MoU

Kategori Berita : '2017-12-06' / '10:44:38' WIB
'

DEPOK – Wisuda STEI SEBI Angkatan XII tahun akademik 2017/2018 menjadi momentum terbaik bagi kampus mahasiswa STEI SEBI. Dalam acara wisuda yang diselenggarakan pada Sabtu (18/11) ini, STEI SEBI sebagai lembaga pendidikan ekonomi islam pertama di indonesia menandatangani empat Memorandum of Understanding (MoU) dengan empat lembaga berbeda. Tujuan dari penandatanganan MoU ini adalah memberikan keuntungan pada semua sisi, baik bagi STEI SEBI, Mahasiswa dan lembaga donatur.

 

Lembaga ini meliputi Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara dan Baznas Lombok Utara, Baitul Maal Muamalat, Bank Syariah Mandiri dan Baznas Sukabumi. Dalam penyampaian prakatanya, Dr. H. Najmul Akhyar, SH, MH, selaku Bupati Lombok Utara menyampaikan apresiasinya terhadap para wisudawan Angkatan XII. Diharapkan wisudawan dapat terus berkontribusi dalam perkembangan ekonomi islam di Indonesia. Dalam prakatanya juga, Bupati Lombok Utara menyampaikan harapannya agar kerjasama antara Lombok Utara dan STEI SEBI dapat terus berlanjut.

 

Selain dari Bupati Lombok Utara, prakata juga disampaikan oleh Direktur Baitul maal Muamalat dan Ketua Baznas Sukabumi. Penyerahan wakaf dari mahasiswa untuk kampus STEI SEBI pun juga dilakukan dengan jumlah wakaf Rp. 30.150.000 yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan kampus STEI SEBI. Wakaf wisudawan ini diterima oleh Endang Ahmad Yani, SE, MM. selaku perwakilan dari Sebi Social Fund. Sesi ini pun diakhiri dengan prakata dan pesan kesan dari wali mahasiswa yang diwakili oleh Wakil Walikota Bontang, H. Isro Umarghani. (sya)

Baca Juga Berita Lainnya