berita

Wisuda STEI SEBI, Menjadi Ajang Menjemput Rezeki

Kategori Berita : '2017-12-06' / '10:14:19' WIB
'

Depok – Seperti pepatah mengatakan, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Dimanapun kita berada kita harus bisa mensejahterakan lingkungan di sekitar kita. Sama  halnya pada hari ini, Sabtu (18/11) acara Wisuda ke-XII STEI SEBI yang bertemakan “Dinamika Fatwa dan Masa Depan Ekonomi Syariah Indonesia” yang juga memberikan keberkahan bagi sekitar. Bukan hanya kepada Wisudawan/ti saja, tetapi juga meluas ke lingkungan sekitarnya.

Satu hal yang kita ketahui bersama, bahwa kampus STEI SEBI adalah kampus yang sangat berperan aktif terhadap perkembangan masyarakat sekitarnya dan tentunya tidak ada gab atau pemisah antara masyarakat sekitar dengan kampus kecil dan indah ini. Salah satu buktinya adalah hari ini, dimana momen wisuda yang notabenenya membuka peluang bagi masyarakat untuk menjemput rezeki. Salah satu contoh yang dapat kita lihat adalah banyaknya warga maupun penjual keliling yang membuka lapak dagangannya, serta adanya lahan parkir yang dikelola masyarakat juga merupakan salah satu buktinya. “Kami memasang tarif seiklasnya untuk parkir ini, yang mau ke sini juga ke sini, yang mau kesana juga kesana. Dan memang pada tahun ini lebih banyak dari tahun kemarin”. ujar warga.
Mereka sebagai warga sekitar turut menyampaikan rasa bahagianya juga kepada wisudawan STEI SEBI, dan mendoakan yang terbaik untuk para wisudawan. (Kid)

Baca Juga Berita Lainnya