berita

SEBI Adakan Mentoring Bersama Khusus Akhwat

Kategori Berita : '2015-10-08' / '12:17:05' WIB
'

MENTORING BERSAMA

Alhamdulillaah, pada Hari Rabu, 7 Oktober 2015 STEI SEBI menyelenggarakan mentoring bersama. Acara ini di peruntukkan khusus bagi mahasiswi angkatan 2012, 2013, dan 2014. Acara yang bertajuk “Wanita Arsitek Peradaban” ini dihadiri oleh 223 mahasiswi dari 3 angkatan tersebut. Acara ini dikemas sedemikian rupa agar tidak biasa dan menarik. Sebagai pengisi materi, kami mengundang Ustadzah Nur Komariyah, S.Sos.I, alumni strata 1 Al-Hikmah Jakarta yang aktif mengisi majlis ta’lim. Selain itu beliau juga aktif sebagai Ketua Bidang Da’wah Pengurus Daerah SALIMAH Kota Depok dan Kepala TKIT Ghiffari Pengasinan.
Sebagai pendukung, acara mentoring bersama ini juga dimeriahkan dengan Parade PuTik (Puding Cantik) yang diikuti oleh 24 kelompok mentoring. “Semua pudingnya enak, bingung menilai nya,” seru ustadz Lutfi Zulkarnain, dosen yang ditunjuk sebagai salah satu juri dalam parade pudding tersebut. 
Yufan Khairun Nisa (mahasiswa angkatan 2013), salah satu peserta mentoring bersama menti dari Ustz Ai Nur Bayyinah menyampaikan, “ Bisa dipertahankan lagi acara yang kaya gini, kalau bisa dirutinkan minimal 1 kali 6 bulan, dan diisi oleh perempuan-perempuan inspiratif.” “belajar dengan seluruh akhwat SEBI menyenangkan, kalu boleh waktunya lebih panjang lagi, “ komenter Umi Amaliah (angkatan 2014) menti Kak Sumiyati. Euis (angkatan 2012), “acaranya keren, lombanya ketceee…. Emmmm next time lagi yaa….” 
Jazaakumullaah khair atas partisipasi serta dukungan baik moril, spiritual, maupun materiil buat semua…
Thank’s a lot juga kepada para alumni dan donator atas doorprize nya…
Semua senang.. semua bahagia..
Yuk mentoring…

Baca Juga Berita Lainnya