berita

SEBI Rayakan Milad Ke-16

Kategori Berita : '2014-11-06' / '14:59:06' WIB
'

Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI)  SEBI  digetarkan oleh riuhnya civitas akademika dalam rangka memriahkan milad 16. Kegiatan tersebut digelar di Kampus SEBI Depok, Rabu (5/10/14).

Sebanyak lebih dari 400 mahasiswa dan tamu undangan memenuhi aula dengan antusias mendengarkan kuliah umum bertajuk “ peran kampus dalam pembangunan umat”  yang dibawakan oleh Prof.DR. KH.Didin Hafidhuddin,  M.Sc. sebagai wali amanat dari Yayasan Bina Tsaqofah

Selain itu juga ada penampilan hadroh dari tim nasyid ikhwan, beatbox  ikhwan, puisi berantai dari  club sastra mata pena dan  juga penampilan tari saman bertema “Semanis Budaya Indonesia” mewarnai jalannya acara.

Selain itu pula acara milad ini isi dengan beberapa perlombaan yang bertajuk  mengenang masa kecil, seperti enggrang, gerobak sodor, futsal, dan beberapa perlombaan lainnya yang ikut serta meriahkan milad.

“Kami sangat berharap dengan usia yang ke 16 STEI SEBI  bisa lebih memukan cakrawala dunia dengan ekonomi syariah, berkontribusi dan menjadi pelopor pengembangan ekonomi  syariah, dan dapat terus berprestasi, ” ujar presiden BEM KBM STEI SEBI, Yoyo Sundoyo.

(Halmahera/muj).

Baca Juga Berita Lainnya